Sukses

Hasil Pap Smear Radang Non Spesifik

10 Mar 2019, 23:38 WIB
Wanita, 33 tahun.

Siang dok,,,sya mau nanya dok kmrn sya habis melakukan pap smear cma hasilnya sya kurang mengerti dok Mikroskopik : Kualitas sediaan : baik ; sediaan normoseluler, ditemukan sel endocervik.tersusun atas sebaran sel sel superficial,intermediet,parabasal,endocervik yg mengalami metaplasma skuamosa Berserbukan difus sel sel limfosit,histiosit,leukosit pmn. Tampak bakteri bentuk batang Tidak tampak jamur,trichomonas,dan sel ganas variabel yg jelas pada sediaan ini Kesimpulan : NILM (Negative for Intraepithelial Lesion or Maligancy) Radang non spesifik Mohon penjelasannya dok kira2 hasilnya apa ya dok,terimakasih banyak sebelumnya šŸ™šŸ»šŸ™šŸ»

Terima kasih telah bertanya tentang Hasil Pap Smear Radang Non Spesifik melalui fitur Tanya Dokter

Mohon maaf atas keterlambatan kami menjawab pertanyaan Anda.

HasilĀ papĀ smearĀ Anda menunjukkan adanya peradangan serviks (leher rahim) akibat infeksi bakteri yang normalnya ada di vagina. Bakteri ini dinamakanĀ GardnerellaĀ vaginalisĀ dan pertumbuhan yang berlebihan disebut denganĀ bakterialĀ vaginosis. Bakteri ini dapat tumbuh berlebihan bila terjadi fluktuasi hormon reproduksi wanita.Ā 

Umumnya, bila bakteri ini tumbuh berlebihan akan menimbulkan keputihan. Bila Anda kondisi yang dialami disertai dengan keputihan yang banyak, gatal, dan berbau, sebaiknya segera diobati.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan seputar Hasil Pap Smear Radang Non Spesifik. Semoga bermanfaat.Ā 

    0 Komentar

    Belum ada komentar