Sukses

Masturbasi dan Kehamilan?

15 Feb 2019, 23:03 WIB
Pria, 25 tahun.

Halo dok,jadi beberapa hari yang lalu saya melakukan aktivitas seksual dengan pasangan saya. Saya masturbasi menggunakan tangan pasangan saya dan saya keluarkan di dada dan perutnya. Kemudian setelah itu saya lap sampe bersih menggunakan beberapa tisu. Setelah itu pasangan saya ke kamar mandi untuk cuci tangan dan memakai handuk (dililitkan ke badan). Selang 2 menit kemudian pasangan saya baru membilas badannya menggunakan sabun dan melilitkan kembali handuknya (handuk tidak dipakai untuk lap badan) dan berganti pakaian. Adakah peluang terjadi kehamilan di kasus ini??

Terimakasih sudah bertanya dengan menggunakan fitur Tanya Dokter dari Klikdokter.com

Kehamilan terjadi apabila terjadi pertemuan sel telur dan sperma yang masuk melalui vagina seorang wanita dimana pertemuan tersebut terjadi di tuba falopii rahim (uterus). Jadi, kehamilan bisa terjadi apabila terjadi penetrasi penis kedalam vagina secara langsung. 

Demikian informasi yang dapat diberikan. Salam sehat. 

1 Komentar

  • Tes Hp

    Assalamualaikum dok Saya mau bertanya Saya hanya pakai kb suntik 3bulan hanya sekali dok Setelah lepas kb saya menstruasi berkepanjangan apa penyebab nya dok Kapan bisa hamil ya dok Makasih