Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Obat Kuat
14 Feb 2019, 13:09 WIB
Pria, 21 tahun.

Halo dok, saya mau tau tanya.. apakah tidak masalah mengkonsumsi obat kuat dalam jangka panjang? suami sering minum obat kuat tapi memang herbal, bpom, sih dan aman katanya, nama produknya fortamen. pertanyaan saya, meskipun herbal apakah ada efek sampingnya? terimakasih

dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terima Kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com

Kami mengerti kekhawatiran Anda. Memang banyak obat kuat yang beredar di pasaran, baik yang sudah terbukti secara medis dan aman, ada juga yang tidak aman. Pada pasien dengan disfungsi ereksi (ejakulasi dini), obat-obatan yang mengandung Sildenafil memang masih dijadikan pilihan utama. Obat ini bekerja dengan meningkatkan nitric oxide (NO) yang dapat membuka dan merelaksasi pembuluh darah di penis sehingga membantu agar Anda tetap bisa ereksi. Obat ini dapat dikonsumsi maksimal satu pil/ hari dan diminum 30 -60 menit sebelum melakukan hubungan seksual.  Tidak semua pria dapat mengkonsumsi obat ini. Ada beberapa keadaan yang tidak memperbolehkan pria mengkonsumsi sildenafil, bahkan jka dikonsumsi dapat berbahaya bagi kesehatan bahkan membahayakan nyawa, antara lain jika Anda memiliki kondisi seperti:

Penyakit jantungTekanan darah tinggi atau rendah yang tidak terkontrolGangguan mata (retinitis pigmentosa)Gangguan hati berat (sirosis)Gangguan ginjal yang memerlukan cuci darahOleh karena itu, Penggunaan obat kuat sebaiknya harus berada dibawah pengawasan dokter dan dengan konsultasi dokter terlebih dahulu.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar