Sukses

Rasa Geli di Vagina
13 Feb 2019, 10:34 WIB
Wanita, 22 tahun.

Selamat pagi dok, saya seorang ibu beranak 2, disini saya ingn mncritakan singkat tntang apa yang trkdang membuat saya Shingga mmbuat prtnyaan ini. Terkadang di mlam hri atau subuh, Saya mrasakan hal aneh pada bagian vagina saya, rasax geli, saya pkir itu krna kebelet pipis sja, tetapi stelah pipis, rasa itu msih ada. Smpat sya brfikir bodoh, bhwa ada hal gaib yg trkdang buat vagina saya geli sndri tnpa brhubngan intim. Tolong jawabannya dok dan cara bagaimna mnangani gelinya yang berlnjut .Terima kasih dok

Terima kasih sudah bertanya tentang Geli Pada Alat Kelamin menggunakan fitur tanya dokter di Klikdokter.

Vagina merupakan organ reproduksi pada wanita yang terdiri dari otot yang elastis yang menghubungkan uterus, serviks dan bagian terluar organ seks seperti vulva. Vagina memiliki banyak saraf sensoris yang akan menghasilkan stimulus yang akan dihantarkan menuju otak dan diinterpretasikan dalam bentuk sensasi/ rangsang seksual. Saat otak merasakan potensi rangsangan dari vagina, pembuluh darah akan mengembang dan darah langsung mengalir deras. Sirkulasi yang meningkat tersebut memacu sekresi vagina, yaitu pelumas yang terdiri dari protein dan asam amino, dan desiran pada vagina. Ribuan ujung saraf di daerah paling sensitif pada vagina menyala. Disaat ini lah wanita mengalami sensasi hebat yang mendorong mereka untuk melakukan kegiatan seksual.

Hampir seluruh bagian dari organ vital tersebut sangat sensitif terhadap respon sentuhan, terutama klitoris. Namun reaksi tubuh terhadap rangsang seksual pada wilayah intim tersebut adalah berbeda pada setiap wanita.

Namun jika Anda tidak sedang mengalami rangsangan secara seksual, kami menyarankan Anda memeriksakan diri ke dokter kandungan untuk memastikan apakah terdapat gangguan pada struktur sekitar vagina.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Geli Pada Alat Kelamin, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar