Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Vagina Dirasa Melebar

02 Feb 2019, 14:33 WIB
Pria, 30 tahun.

selamat pago dok, sya mau menanyakan ttg isri saya dok. istri yang meminta untk sya mencari solusinya. begini ya dok, istri sya mengeluh terus ttg vagina atau daerah intimnya dok, krna dia merasa kalau vaginanya sudaj terlalu sobek. kmi sudah memiliki 3 anak tp selama dia mengalami persalinan tidak pernah sma sekali dijahit kembali. apalgi ketika setelah anak ke 3 dia mengalami prosek dikorek akhirnya istri saya smakin mengeluh. apa masih bisa diperbaiki kira2 dok? mohon solusinya dok.

Terima kasih telah bertanya seputar Vagina Dirasa Melebar menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.com

Memang ada berbagai macam variasi bentuk vulva. Ada yang labia mayoranya besar / tembam, ada pula wanita yang memiliki labia minora yang besar (panjang dan lebar) seperti Anda. Hal tersebut masih merupakan variasi normal dan tidak memerlukan penanganan medis.

Namun jika Anda merasa terganggu dengan bentuk labia minora tersebut, Anda dapat melakukan operasi labiaplasty untuk memperbaiki tampilannya secara kosmetik. Untuk melakukan prosedur ini, Anda dapat berkonsultasi lebih lanjut kepada dokter bedah plastik.

Demikian informasi seputar Vagina Dirasa Melebar yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar