Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Luka Pada Penis

27 Jan 2019, 17:02 WIB
Pria, 37 tahun.

Selamat sore dok sy ingin bertanya Sy ada menggunakan daun bungkus untuk yg pertama kali, tp posisi penis sy ada tasbeh di batang penis sy dan sy setelah pakai daun bungkus sy berkeringat dan sy lupa terkena air Yg akhir’a bengkak seperti tersundut api dan berair, akan tetapi pembengkakan sudah gk ada lagi tinggal ganti kulit Cuma ini gk sembuh” Pertanyaan sy bagaimana mengobati luka sy ini Saat ini sy tiap hari cuci dengan cairan infus dan di berikan beradin cair sama bedak Herocyn Mohon petunjuk dokter cara obati agar lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali Sangat susah untuk jalan tergesek gesek luka tsb sehingga Sulit sekali lakukan aktivitas hari”

Terima kasih atas kepercayaan anda berkonsultasi di klikdokter.com

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Sebelumnya, kami akan mengajukan beberapa pertanyaan mengenai keluhan luka pada penis Anda:

Sejak kapankah keluhan ini terjadi?Apakah BAK Anda ada keluhan? (nyeri, panas, air seni bernanah atau berdarah)Sulit bagi kami menganalisis dengan minimnya data yang Anda berikan dan untuk setiap kelainan pada kulit harus dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung. Apabila memang tidak ada faktor risiko Penyakit Menular Seksual (PMS), maka kemungkinannya dapat infeksi, perlukaan karena digaruk, atau penyebab lain misalnya luka lecet akibat terlalu sering onani. Apabila keluhan semakin mengganggu kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi langsung ke dokter spesialis kulit dan kelamin karena penyakit kelamin akan lebih mudah ditegakkan apabila dilihat secara langsung.

Dengan pemeriksaan lebih cepat maka Anda dapat memperoleh penangangan yang optimal sesegera mungkin.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang luka di penis. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Semoga jawaban kami dapat menjawab pertanyaan Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar