Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Penyakit Mycoplasma Genitalium

22 Jan 2019, 10:23 WIB
Wanita, 28 tahun.

Hallo selamat malam dokter ...maaf saya beberapa hari ini gak bisa tidur karena,,suami saya sudah 2 kali ini di diagnosa kena mycoplasma genitalium,pertama di tahun 2017 dan terakhir tahun ini 2019.nah waktu dia periksa dokter disama bilang ada kemungkinan dari cewek,,tapi anehnya setelah 2017 dia di diagnosa itu dia tidak di diagnosa sama sekali sampai terakhir Minggu lalu.yanh saya heran kenapa saya tidak merasakan gejala2 apapun seperti yang saya baca di google mengenai mycoplasma genitalium ini?tapi suami saya sudah 2 kali terdiagnosa penyakit ini. Mohon dijawab ya dokter.terimakasih

Terima kasih telah bertanya mengenai mycoplasma genitalium melalui fitur Tanya DokterHalo,

Jika memang penyakit yang anda derita adalah mycoplasma genitalium, maka penyakit ini dapat sembuh dengan regimen antibiotik tertentu selama 5 hari. Karena menurpakan enyakit yang infeksius, jika terinfeksi kembali maka keluhan dapat kambuh kembai. Mengenai keluhan anda yang tidak membaik, ada baiknya di evaluasi kembalil mengenai diagnosis dan penyebab dari keluhan anda. Terapi yang tidak sesuai dengan penyebab dapat menyebabkan keluhan yang tidak membaik.  Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai mycoplasma genitalium . Semoga bermanfaat.

1 Komentar

  • Ghea Harald

    Terimakasih fokter atas jawabannya.... Maaf satu pertanyaan lagi dari saya.....apa efek untuk saya dan suami jika terkena penyakit ini.apakah kami masih bisa memiliki anak.?