Sukses

Kecanduan Tramadol
15 Jan 2019, 17:08 WIB
Pria, 27 tahun.

dok sebelum nya saya pernah operasi ambeyen dan di beri obat tramadol oleh pihak rumah sakit, saya mulai mengalami kecanduan obat tramadol hcl semenjak operasi, saya ingin membeli ke apotik tapi harus menggunakan resep lagi dan resep saya kemarin sudah kadaluarsa tidak bisa di gunakan kembali, dan jika saya membeli langsung ke per orangan saya merasa takut dengan hukum. bila saya konsul kembali pada dokter apa saya bisa di periksa untuk mendapatkan resep tramdol? mohon di tanggapi trimakasih.

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter untuk menanyakan mengenai Kecanduan Tramadol.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan.

 

Kenapa Anda mengkonsumsi tramadol? Apakah saat Anda memiliki penyakit tertentu sehingga muncul keluhan nyeri?

Tramadol merupakan obat analgetik atau anti nyeri untuk mengatasi nyeri derajat sedang sampai berat. Untuk nyeri ringan tidak disarankan mengkonsumsi tramadol. Efek samping tramadol yang dapat muncul berupa mual, pusing, perut kembung, warna urin kemerahan, lemas.

Tramadol merupakan golongan opioid sehingga jika digunakan dalam jangka waktu panjang dapat menimbulkan ketergantungan, meskipun kasusnya jarang ditemukan. Overdosis tramadol dapat berakibat fatal, gejalanya berupa sesak napas, penurunan denyut jantung, rasa kantuk yang berat, hipotensi, kelemahan otot, kulit dingin dan pucat. Kami sangat tidak menyarankan untuk mengkonsumsi tramadol sembarangan dengan dosis dan cara pemakaian yang tidak tepat. Ingatlah bahwa setiap obat memiliki efek samping yang mungkin akan berbahaya bagi kesehatan Anda jika pemakaiannya tidak sesuai. Lakukan pemeriksaan terlebih dahulu ke dokter. Selanjutnya dokter akan memberikan terapi sesuai masalah kesehatan yang Anda alami.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Kecanduan Tramadol. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar