Sukses

Rahang kanan Dan Kiri Tidak Simetris

06 Jan 2019, 09:03 WIB
Wanita, 21 tahun.

Selamat pagi dok,dok saya mau tanya,rahang kanan dan kiri saya tidak simetris sehingga pipi kiri saya keliatan lebih besar dari pada pipi kanan dok,jadinya keliatan kayak orang lagi sakit gigi gitu dok,karena rahang saya yang tidak simetris,gigi atas dan gigi bawah saya juga tidak semetris dok,buat keluhan yang saya alami,apakah dengan pemasangan kawat gigi bisa menjadi solusinya dok agar rahang/gigi saya bisa simetris? Terima kasih dok.

Terima kasih sudah bertanya dengan menggunakan fitur Tanya Dokter.

Wajah yang tidak simetris dapat disebabkan oleh berbagai hal, diantaranya adalah karena struktur tulang yang tidak simetris atau struktur susunan gigi geligi yang tidak simetris atau karena faktor lainya berupa kebiasaan tertentu. Dan memang kondisi ini akan menggangu pada sebagian orang.

Untuk menanganinya, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter gigi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Adapun dokter yang dapat Anda temui adalah dokter gigi bagian orthodontis untuk dilakukan pemeriksaan awal apakah benar ada kelainan struktur tulang rahang atau gigi.

Demikian informasi yang dapat diberikan, Semoga Bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar