Sukses

Cairan Pra Ejakulasi

03 Jan 2019, 04:18 WIB
Pria, 22 tahun.

Dok saya mau tanya, saya dan pacar saya melakukan Petting Full pakaian saya (cd, boxer, celana cino) sedangkan pacar saya (cs + jeans) saya hanya mengeluarkan PRA EJAKULASI apakah itu dapat menyebabkan hamil? Untuk siklus mens nya biasanya tanggal 20 an sampai 26 ridak teratur.

erima kasih telah bertanya seputar cairan pra ejakulasi dan kehamian serta masturbasi menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.com

Apakah Anda telah melakukan penetrasi? Jika Anda telah melakukan penetrasi penis ke dalam vagina kekasih Anda, dan tidak melakukan ejakulasi, dan kekasih Anda saat ini tidak dalam masa subur, maka saat ini kecil kemungkinan terjadi kehamilan pada pacar Anda. Namun, kemungkinan terjadinya kehamilan dalam setiap hubungan seksual tetap dapat terjadi. Cairan pra ejakulasi memang tidak mengandung sperma. Namun, dapat membawa sperma yang tertinggal di sepanjang saluran pengeluaran ejakulat. Kehamilan tidak ditentukan hanya dari jumlah sperma, namun kualitas sperma yang masuk ke dalam saluran reproduksi wanita.

Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan. Namun juga tidak baik secara medis, dan tidak baik secara agama. Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim. Kegiatan bersama seperti berolah raga bersama, memasak bersama, melakukan hobi bersama dapat membantu Anda menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali. Semoga bermanfaat.

1 Komentar

  • umm******h

    suka dengan komentar dan saran dokter rhesthie. memberi solusi dan mengingatkan hal positif