Sukses

Sering Pusing Kleyengan

11 Dec 2018, 10:59 WIB
Pria, 22 tahun.

permisi dok, Sudan setahun lebih saya pusing kleyengan dengan sensasi mabuk ,kehilangan ke seimbangan, keadaan sekitar seperti bergoyang(mabuk laut) , telinga seperti ada tekanan, badan saya lemas,cenderung mengantuk, saya sudah ke tht dan dokter saraf namun mereka bilang ini bukan vertigo dan fungsi telinga saya baik dan tidak ada saraf yang rusak. namun saya ke dokter internis dan penyakit dalam saya di fonis pra diabet dan sedang menjalani diet, namun mereka juga masih bingung penyebab kepala saya kleyengan, sampai sekrang saya masih pusing kleyengan. apakah ini dikarnakan metabolisme yang kurang baik? . itu dok keluhan saya,menurut kesimpulan dokter saya harus bagaiman dan penyakit apa ini. terimakasih

Terima kasih telah menggunakan fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Apakah yang Anda maksud dengan keleyengan adalah perasaan berputar? Kami menduga Anda mengalami vertigo. Kami akan menjelaskan mengenai vertigo. Vertigo adalah perasaan seolah-olah penderita bergerak atau berputar, atau seolah-olah benda di sekitar penderita bergerak atau berputar, yang biasanya disertai dengan mual dan kehilangan keseimbangan. Vertigo bisa berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut sampai beberapa jam bahkan hari. Penderita kadang merasa lebih baik jika berbaring diam, tetapi vertigo bisa terus berlanjut meskipun penderita tidak bergerak sama sekali.

Vertigo dapat disebabkan oleh kelainan di dalam telinga, di dalam saraf yang menghubungkan telinga dengan otak dan di dalam otaknya sendiri. Vertigo juga bisa berhubungan dengan kelainan penglihatan atau perubahan tekanan darah yang terjadi secara tiba-tiba.Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar