Sukses

Bekas Tersiram Air Panas Masih Sakit

10 Dec 2018, 01:40 WIB
Pria, 23 tahun.

Slamat pagi dok saya ingin menanyakan begini sekitar 2 bulan yg lalu saya kenak air panas dan skrng sdh pulih namun blom total, di bagian paha saya ada sedikit bekasnya tpi kalau di pijit msh terasa sakit dan sering denyut sampai tubuh saya mengalami pusing dan menjadi lemah, saya brobat ke bidan hanya sembuh setelah dia suntik keesokan harinya ya kembali ke sakit lagi, mohon kiranya memberi masukan atau resep obat

Terima kasih telah bertanya tentang Bekas Tersiram Air Panas Masih Sakit melalui fitur Tanya Dokter

Mohon maaf atas keterlambatan kami menjawab pertanyaan Anda.

Luka tersiram air panas tergolong luka bakar. Tergantung kedalaman kulit yang terkena, ada empat derajat luka bakar. Umumnya di dalam rumah tangga hanya luka bakar derajat dua, di mana kulit menjadi sangat sensitif dan terdapat lentingan di kulit berisi cairan atau tanda-tanda melepuh.

Sedangkan bisa terjadi lebih dalam, justru tidak terasa nyeri, oleh karena saraf-saraf kulit letaknya di permukaan.

Pada kasus Anda, nyeri yang terjadi bisa jadi bukan karena bekas luka bakar tetapi yang lain. Untuk bekas luka bakar umumnya menyembuh dalam waktu 1-2 minggu.

Untuk memastikan kondisi Anda, sebaiknya periksakan diri ke dokter kulit. Untuk mengurangi rasa perih, Anda bisa gunakan pelembab agar kulit tidak kering, dan menambah rasa nyeri.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan seputar Bekas Tersiram Air Panas Masih Sakit. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar