Sukses

Lubang Kencing Menjadi Besar
28 Nov 2018, 04:52 WIB
Pria, 20 tahun.

Dok saya bagus ingin bertanya tentang masalah kelamin saya, sewaktu dulu SMP lubang kelamin saya pernah terkena resleting yang mengakibatkan lubang buat kencing agak robek, yang saya tanyakan apakah bisa dijahit biar lubangnya kecil lagi? dikarenakan saat kencing selalu menetes sisa kencingnya terimaksih

Terima kasih telah bertanya seputar Lubang Kencing Menjadi Besar menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.com

Kencing bercabang dua arah dapat terjadi pada striktur urethra (penyempitan jalan keluar kencing). Penyempitan dapat terjadi karena ada riwayat trauma (benturan) yang melibatkan saluran kencing, batu saluran kencing, atau dapat pula disebabkan karena pemasangan selang kateter atau prosedur medis lain melibatkan urethra.

Infeksi di saluran kencing/kelamin seperti gonorrhea juga dapat menyebabkan penyempitan saluran kencing. Apakah Anda pernah terkena infeksi kelamin?   Deras atau tidaknya aliran kencing perlu diukur secara objektif dengan pemeriksaan uroflowmetri. Untuk hal ini Anda perlu memeriksakan diri ke dokter spesialis urologi agar dapat diperiksa lebih lanjut. Kami juga lampirkan beberapa artikel terkait siklus haid untuk Anda baca:

https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/2696268/kenali-faktor-risiko-diabetes-melitus

https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/2696396/5-tanda-kelainan-penis

Demikian informasi seputar Lubang Kencing Menjadi Besar yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar