Sukses

Program Hamil dan Vitamin
09 Nov 2018, 11:04 WIB
Pria, 21 tahun.

Dok saya mau tanya saya mau promil menggunakan folavit sama natur E kira kira yg minum nya istri aja apa suaminya juga minum dok?

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Konsumsi vitamin E yang dibutuhkan oleh orang dewasa adalah 15-30 mg/hari. Pemberian dalam bentuk suplementasi tidak dianjurkan dikonsumsi melebihi 400 IU/hari (kecuali atas saran dokter atau terdapat indikasi tertentu. Selain melalui pemberian suplemen, vitamin E bisa didapatkan pada:

  • Gandum
  • Biji bunga matahari
  • Tauge
  • Alpukat
  • Brokoli

Sama halnya dengan vitamin C. Selain berperan sebagai antioksidan, vitamin E pada pria juga memliki peran penting yakni: meningkatkan kualitas dan pergerakkan sperma.

Terkait dengan usaha Anda untuk memiliki keturunan, terdapat berbagai faktor penting agar seseorang wanita bisa hamil, diantaranya: kesehatan dan organ reproduksi wanita dan pria, kualitas, kuantitas, dan pergerakkan sperma, serta jika Anda berhubungan seksual pada masa ovulasi. Belum ada penelitian yang membuktikan apakah waktu berhubungan seksual berkaitan dengan kemungkinan hamil. Untuk itu, dianjurkan agar Anda berhubungan seksual sewaktu Anda mengalami masa ovulasi (masa subur). 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Salam

4 Komentar

  • Mimin Mintarsih

    Dok saya hpht tgl 12 oktober 2018 sampai sekarang belum haid,,tpi di tespect selau negatif payudara sakit perut bawah bagian kanan suka kedut2..knpa y dok

  • yuliandahri

    dok saya sudah 3 tahun nikah tp blom d kasi.. setiap saya campur selalu tumpah knp ea dokmks dok

  • Adul Cut the Crab

    dok saya mau tanya kata orang mengandung pas mau nginjak 9 bulan kata orang2 itu waktu yang lagi2 enak2 nya... rasa sakit mengurang rasa apapun yang buasa nya di rasakan mengurang karna bentar lagi mau melahirkan..tapi ko saya malah tambah sakit dok..pas tidur kalau udah berbaring kesebelah kanan susah balik dok sakit bener dan si urat2 nya kaya putus2 pinggang sakit nya minta ampun... dan pertanya.an saya gimana dok menurur dokter apahkan bai nya akan baik2 saja apa memang begitu orang hamil...