Sukses

Program Hamil dan Vitamin
09 Nov 2018, 11:02 WIB
Pria, 21 tahun.

Dok saya mau tanya saya mau promil menggunakan folavit sama natur E kira kira yg minum nya istri aja apa suaminya juga minum dok?

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Konsumsi vitamin E yang dibutuhkan oleh orang dewasa adalah 15-30 mg/hari. Pemberian dalam bentuk suplementasi tidak dianjurkan dikonsumsi melebihi 400 IU/hari (kecuali atas saran dokter atau terdapat indikasi tertentu. Selain melalui pemberian suplemen, vitamin E bisa didapatkan pada:

  • Gandum
  • Biji bunga matahari
  • Tauge
  • Alpukat
  • Brokoli

Sama halnya dengan vitamin C. Selain berperan sebagai antioksidan, vitamin E pada pria juga memliki peran penting yakni: meningkatkan kualitas dan pergerakkan sperma.

Terkait dengan usaha Anda untuk memiliki keturunan, terdapat berbagai faktor penting agar seseorang wanita bisa hamil, diantaranya: kesehatan dan organ reproduksi wanita dan pria, kualitas, kuantitas, dan pergerakkan sperma, serta jika Anda berhubungan seksual pada masa ovulasi. Belum ada penelitian yang membuktikan apakah waktu berhubungan seksual berkaitan dengan kemungkinan hamil. Untuk itu, dianjurkan agar Anda berhubungan seksual sewaktu Anda mengalami masa ovulasi (masa subur). 

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Salam

1 Komentar

  • Rachma Ciee Bontot

    dokter saya mau tanya istri saya haid tgl 30 oktober selesai haid tgl 5 november tapi ampe skrg berasa mual pusing flu itu knpa ya dok boleh tidak pakai tespek biar ingin tahu negatif apa postif lalu diperbolehkan tdak berhubungan intim melewati masa subur