Sukses

Hasrat Seksual

01 Nov 2018, 14:01 WIB
Pria, 43 tahun.

Tanya dokter: kenalkan aku nasir umur 43 tahun, 1 istri dan 3 anak, Saya koq suka dan nafsu lihat ibu kandung saya sendiri ya dok,,kenalkan nama ibu saya Jana umurnya 63 tahun, nafsu sama ibu ini sejak kelas 6 SD dok,,,mungkin karena ibu saya seksi, putih, bahenol, pandai makeup lagi,trus ibu rada-rada mentel sama orng dok,, tolong saya dok,,,berikan solusi terbaik buat saya dok?? terima kasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Setiap orang memiliki karakter libido (rangsangan seksual) yang berbeda-beda. Ada yang cenderung tinggi, ada yang rendah. Jika Anda mudah sekali terangsang, maka berarti Anda memiliki sensitivitas yang cukup tingi sehingga hal-hal yang mungkin bagi orang lain biasa saja, bagi Anda dapat merangsang. Semuanya terdapat dalam pikiran. Dalam hal ini yang perlu dilakukan adalah pengendalian diri. Kunci permasalahan libido adalah faktor pencetus terbitnya hasrat seksual. Selama Anda masih dapat mengendalikannya maka tidak ada masalah yang perlu dikhawatirkan. Namun, jika apa yang Anda inginkan tersebut kemudian tidak dapat Anda kendalikan dan Anda praktikkan hingga mengganggu dan membahayakan orang lain, maka Anda menghadapi masalah yang cukup serius.

Bagaimana kita menyikapi faktor-faktor pencetus terbitnya libido ini yang penting. Kenali serba-serbi yang berpotensi menerbitkan libido Anda. Dan sebisa mungkin sikapi dengan pemahaman dewasa agar tidak terbentur dengan norma serta etika moral susila yang berlaku di masyarakat.

Bagaimana dengan kebiasaan Anda? Apakah Anda kerap memiliki kebiasaan rutin untuk mengonsumsi film atau gambar porno? Untuk menyikapinya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

1. Anda dapat berpuasa, untuk tujuan berlatih mengendalikan hawa nafsu.

2. Jangan terlalu sering membiarkan diri dalam kesendirian sehingga melayangkan pikiran pada imajinasi fantasi seks.

3. Mulailah perbanyak kegiatan yang berinteraksi dengan sosial. Atau menambah aktivitas olahraga.

4. Lakukanlah hobi-hobi Anda sehingga waktu dan konsentrasi Anda terfokus pada hal lain.

5. Hindari mengkonsumsi bacaan atau tontonan yang dapat merangsang pikiran maupun hasrat seksual Anda.

6. Apapun yang Anda coba lakukan, bertujuanlah untuk mengurangi kegiatan berkhayal. Perbanyak aktivitas yang berguna dan yang membangun.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga membantu.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar