Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Sperma Seperi Jelly

31 Oct 2018, 15:44 WIB
Pria, 26 tahun.

Pagi Dokter , saya ingin menanyakan tentang Sperma yang mengeluarkan jelly berwarna kekuningan yang di alami oleh cowo saya , kira2 apa yang menyebabkan sperma bisa menjadi seperti jelly dok ? mohon info nya dokter , terima kasih

dr. Reza Fahlevi

Dijawab Oleh:

dr. Reza Fahlevi

Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com

Kami mengerti kekhawatiran Anda. Berdasarkan keluhan yang Anda ceritakan kemungkinan air mani tersebut masih dalam batas normal, karena selain sperma mengandung lendir yang mengakibatkan teksturnya menjadi lebih kental dan bisa saja lebih padat bahkan sedikit menggumpal. Sperma kental atau encer tidak merupakan suatu tanda suatu penyakit. Sperma yang mengandung darah yang merupakan tanda suatu penyakit. Adanya darah pada cairan ejakulasi dinamakan Hematospermia.

Nah, untuk mengetahui apakah sperma pria itu normal atau tidak, sperma itu sehat dan subur atau tidak maka harus melalui proses pemeriksaan laboratorium. Tanpa pemeriksaan laboratorium, tidak dapat ditentukan keadaan kesuburan pria. Kami sarankan Anda untuk berkonsultasi secara langsung ke dokter spesialis Andrologi untuk memeriksakan lebih lanjut agar keluhan Anda teratasi dan dapat diterapi jika memang memerlukan terapi lebih lanjut.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat

0 Komentar

Belum ada komentar