Sukses

Pemeriksaan Gonore

27 Oct 2018, 06:46 WIB
Wanita, 23 tahun.

dok hasil test gonore saya adalah, Epitel hasil= 1O-12, Satuan= /LPK Leukosit hasil= O - 1, Satuan= /LPK Coccus Gram Positif hasil= 2+(1-5/LP imersi) Jadi, apakah saya positif gonore?

dr. Reza Fahlevi

Dijawab Oleh:

dr. Reza Fahlevi

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-Konsultasi Tanya Dokter dari KlikDokter.com.

kami mengerti kekhawatiran anda. Penyakit gonohhea merupakan penyakit akibat infeksi kuman gonore. Kuman tersebut dapat menginfeksi daerah saluran kemih dan reproduksi pria dan wanita. Kuman ini juga dapat menyerang mata. Pada saluran kemih dan reproduksi, penyakit gonorrhea ditandai dengan adanya kencing nanah atau keluarnya cairan berwarna putih susu dari ujung kemaluan. Secara mikroskopis sendiri, kuman gonore bersifat diplokokus gram negatif. Sebaiknya anda membawa hasil lab dan berkonsultasi langsung dengan dokter karena keterangan yang anda tuliskan kurang jelas bagi kami sehingga sulit bagi kami untuk menarik kesimpulan. Dengan berkonsultasi secara langsung dengan dokter, dokter dapat mewawancari anda secara langsung, melakukan pemeriksaan fisik, dan menginterpretasikan hasil lab yang anda bawa sehingga  anda akan memperoleh penjelasan yang lebih rinci serta penanganan yang tepat jika diperlukan.

Mengenai hasil pemeriksaan laboratorium yang Anda lakukan sebaiknya dibaca langsung oleh dokter yang meminta pemeriksaan tersebut karena pada prinsipnya hasi laboratorium harus disesuaikan dengan kondisi klinis.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan, silakan kirimkan pertanyaan Anda melalui fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,RF

0 Komentar

Belum ada komentar