Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

BAB Melalui Vagina

18 Oct 2018, 15:22 WIB
Pria, 28 tahun.

tidak memiliki anus Saya laki-laki 28 tahun, yang rencanya akan menikah pada awal tahun ini,.. Namun ada kelainan pada calon istri saya yang ingin saya tanyakan ke dokter. Dia perempuan dengan usia 25 tahun, dia tidak memilik anus sejak saat lahir, yang jdi masalah pada awal kelahirannya tidak dilakukan tindakan operasi sampai saat ini. tidak ada masalah pada kesehatannya. dan selama ini tidak bisa melakukan BAB hanya saja melalui vaginanya. yang ingin saya tanyakan...apakah nanti saat stlah kita menikah berhubungan badan kami lakukan berdampak pada kesehtan kita atau tidak?secara BAB dia melalui vagina juga... Terima kasih...

dr. Reza Fahlevi

Dijawab Oleh:

dr. Reza Fahlevi

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Keluarnya feses melalui lubang vagina dapat terjadi pada keadaan terdapat adanya hubungan antara bagian rectum dan vagina yang disebut dengan Rectovaginal Fistula. Karena kondisi ini, isi usus bisa bocor melalui fistula sehingga penderita dapat mengeluarkan gas atau tinja lewat vagina.

 

Kondisi pada istri Anda sebaiknya di konsultasikan dengan dokter bedah dan ahli kandungan untuk pemeriksaan detail, ditakutkan akan menghambat proses fertilisasi dan hubungan intim.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar