Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Penis Bengkak Setelah Buang Air Kecil

15 Oct 2018, 17:08 WIB
Pria, 19 tahun.

Dok,, dri kecil katup penis saya kok tidak bisa kebuka sepenuhnya ya,, kenapa cuman stengah yg kebuka ya dan saya coba" terus lebih tarik katupnya dan saya liat dibagian dlmnya msih ketempel dikit dibagian kepala penis,, dan saya coba terus menerus menarik katupnya dan keesokan harinya keluar nana dan katupnya membengkak dan saya saat kencing katupnya terasa pedis dan beberapa hari kemudian kembali normal,,gimna ya cara membuka sepenuhnya dok apakah harus dioperasi atau ditarik lagi soalnya semenjak saat itu saya udh gk narik lagi katupny krna takut sprti saat itu lagi,, saya mau pergi kedokter terdekat tpi msih malu,, gmna ya solusinya..

dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terima kasih telah bertanya tentang penis bengkak setelah buang air kecil melalui fitur Tanya Dokter.

Keluhan penis bengkak setelah buang air kecil dapat terjadi karena beberapa hal yaitu:1. Fimosis (terjadi pada pria yang tidak disunat, kulit penis sulit ditarik ke belakang)2. Infeksi pada kepala penis3. Infeksi menular seksual

Untuk memastikan apa yang Anda alami, pemeriksaan fisik langsung oleh dokter sangatlah penting. Oleh karena itu kami anjurkan Anda mengunjungi dokter terdekat.

Demikian penjelasan tentang penis bengkak setelah buang air kecil. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar