Sukses

Neuralgia Trigeminal
24 Sep 2018, 16:44 WIB
Wanita, 24 tahun.

Pagi dok. Awalnya saya terkena infeksi hingga bengkak di bagian rongga telinga, lalu saat ke dokter, dokter menangani dgn memecah bengkaknya dan menyuruh saya untuk menggunakan Otopain untuk pengobatannya. Nah masalahnya, setiap sehabis menggunakan Otopain, saya selalu mengalami pegal linu di area kepala dan rahang seperti ditusuk-tusuk dan demam. Kalau seperti itu bagaimana ya dok? Apakah itu efek samping dan tandanya harus berhenti menggunakan Otopain? Terima kasih

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter.

Kami menduga bahwa keluhan Anda merupakan gejala dari neuralgia trigeminal, suatu gangguan saraf yang dapat disebabkan karena komplikasi infeksi telinga. Untuk memastikannya, kami anjurkan Anda memeriksakan diri ke dokter spesialis saraf atau dokter spesialis THT. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar