Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Pertanyaan - #262706
16 Sep 2018, 07:14 WIB
Pria, 36 tahun.

Dok.. saya mau menanyakan kenapa setiap saya berhubungan sex, saya selalu tidak bisa keluarkan di dalam? Akhirnya setelah sekitar 10menit saya lelah, akhirnya saya melakukan onani, lalu begitu mau keluar maka Mr P nya langsung saya masukan kedalam V istri saya. Dengan bantuan sedikit air liur agak bisa cepat masuk kedalam, dan akhirnya sperma dikeluarkan di dalam. Apakah dgn begitu istri saya bisa hamil? Bagaimanakah cara untuk saya bs berhubungan normal? Terimakasih

dr. Melyarna Putri

Dijawab Oleh:

dr. Melyarna Putri

Terima kasih telah memilih berkonsultasi dengan kami,

Perlu diketahui bahwa dalam berhubungan, diperlukan kerjasama antara kedua belah pihak yaitu suami dan istri. Perlu dicaritau penyebabnya mengapa Anda tidak bisa ejakulasi di dalam vagina. Dari keterangan yang diberikan, Anda menggunakan bantuan air liur supaya dapat segera penetrasi. Hal ini tidak salah, namun hal ini menandakan kondisi vagina istri Anda belum terlubrikasi oleh cairan vagina dengan maksimal, sehingga lebih sulit penetrasi. Pada umumnya bila wanita sudah siap, foreplay dilakukan cukup, vagina akan terlubrikasi dengan baik, sehingga penetrasi tidak sulit dilakukan walaupun tanpa bantuan air liur.

Perlu dibicarakan dengan istri mengenai hal ini. Bila istri Anda belum mengalami lubrikasi maksimal, maka akan sulit bagi Anda untuk ejakulasi sebab kondisi vagina masih kering. Hubungan seksual yang ideal adalah dapat menyenangkan kedua belah pihak, bicarakan dengan istri Anda, eksplorasi bagian sensitif istri yang mudah membuatnya lebih nyaman sehingga lubrikasi vagina bisa maksimal.

Cari waktu yang pas untuk berhubungan, ketika kedua belah pihak sama-sama menginginkan, sebab ketika salah satu sedang dalam kondisi mood tidak bagus atau sedang mengalami kelelahan maka hubungan seksual bisa menjadi tidak menyenangkan. Kehamilan bisa terjadi asalkan ketika berhubungan istri Anda dalam masa subur dan ejakulasi yang dilakukan di dalam vagina akan memperbesar kemungkinan sperma membuahi sel telur istri Anda. 

Bila keluhan Anda belum teratasi setelah berdiskusi dengan istri Anda, untuk berkonsul mengenai program kehamilan, Anda bisa berkonsultasi lebih lanjut ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan atau dokter urologi untuk kesehatan reproduksi Anda

Semoga hal ini dapat bermanfaat,

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar