Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Menelan Sperma

12 Sep 2018, 23:24 WIB
Pria, 29 tahun.

Selamat malam dok. Saya mau bertanya saya tidak sengaja menelan sperma suami saya. Pertanyaan saya apakah tidak apa-apa bila menelas sperma laki laki

Terima kasih telah bertanya tentang menelan sperma melalui fitur Tanya Dokter. Dalam cairan semen tersebut mengandung berbagai macam zat, di antaranya:

1. Fruktosa

2. Asam askorbat

3. Kolesterol

4. Zinc

5. Protein

6. Kalsium

7. Klorin

8. Asam sitrat

9. Nitrogen

10. DNA

11. Magnesium

12. Vitamin B12

13. Fosfor

14. Natrium

15. Kalium

16. Asam laktat

17. Beberapa antigen & Nutrien lainnya

Bila melihat dari kandungannya, maka tidak berbahaya jika cairan semen ini tertelan oleh kita. Namun harus diingat, selain mengandung beberapa zat nutrisi tersebut, cairan semen juga berpotensi membawa virus berbahaya, antara lain:

HIVVirus hepatitis B dan hepatitis CHerpesChlamydia dan penyakit menular seks lainnya.Bagi yang menelannya tentu dapat tertular penyakit-penyakit tersebut. Oleh karena itu sebaiknya dihindari menelan cairan semen ini guna terhindar dari penyakit-penyakit tersebut, jika Anda ragu dengan kondisi status kesehatan pasangan aktivitas seksual Anda.

Dalam kasus anda, anda menelan sendiri sperma anda? Jika sperma sendiri yang anda telan maka tidak ada yang perlu dikhawatikan karena kesehatan diri anda tentunya anda lah yang paling mengetahui. Namun sebaiknya, sperma sendiri tidak usah ditelan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar