Sukses

Badan Anak Terasa Hangat
12 Sep 2018, 22:40 WIB
Pria, 26 tahun.

Dok. Hari minggu tanggal 2 sept 2018, anak saya saya ajak ke kediri ke acara pernikahan. Keesokan harinya badannya summer dok saya ukur paling tinggi 37,5 tapi summernya hanya berkisar selama kurang lebih 60menit dan summernya pun terjadi diatas jam 6 sore. Tapi sampai hari ini (kurang lebih 7 hari) juga tetap seperti itu. Anak saya pun juga tetap aktif seperti biasa. BAK & BAB pun juga teratur. Warna air seni & bentuk feses pun juga normal. Apakah itu berbahaya dok?? Saya juga sudah membawa anak saya ke dokter spesialis anak. Dokternya pun bilang tidak ada yang bermasalah dengan anak saya. Kira2 bagaimana ya dok?? Terima kasih

Terima kasih telah bertanya tentang badan panas melalui fitur Tanya Dokter.

Demam/panas biasanya merupakan pertanda terjadinya infeksi pada anak, dan terjadi di seluruh tubuh. Sering disertai dengan sikap gelisah berlebihan, sulit makan dan gejala lainnya. Jika panas hanya dapat dirasakan pada badan saja, tetapi tidak demam, bisa diperhatikan suhu di ruangan tersebut atau pakaian yang digunakan. Juga dapat diperhatikan bahan-bahan selimut atau pun sprei tempat tidur, apakah bahannya terlalu tebal.

Jika tidak ada keluhan lain dan suhu thermometer tidak lebih dari 37,5 derajat celcius, maka hal tersebut adalah normal terjadi. Tapi jika memang suhu badannya lebih dari 37,5 derajat celcius maka anak Anda harus dibawa ke Dokter untuk diterapi lebih lanjut.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar