Sukses

Benjolan Dan Keluar Cairan Putih Dari Penis

10 Sep 2018, 19:58 WIB
Pria, 25 tahun.

Dok slamat sore mohon bantuan secepatx.... Nama saya ferdiansyah dari jawatimur..dek saya jajan diluar dok... dan siwanita bilang... kemaluanx terluka...tapi kami tetap berhubungan dok...setelah sehari berhubungan di kepala penis saya terdapat benjolan berisi cairan kental putih dan ketika saya buang air kecil terasa perih beserta keluar nanah sebulum kencing...mohon penjelasanx dan obat alami /tradisional dok???? Terimakasih

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter untuk menanyakan mengenai Benjolan Dan Keluar Cairan Putih Dari Penis.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan.

 

Sebelum menjawab pertanyaan, ijinkan kami mengajukan pertanyaan. Sejak kapan cairan tersebut keluar? apakah ada gejala lain seperti nyeri pada kemaluan, demam, bengkak, dan sebagainya? Cairan yang keluar dari penis dapat terjadi secara normal (fisiologis) atau tidak normal (patologis). Secara fisiologis, pengeluaran cairan terjadi saat laki-laki terangsang secara seksual. Cairan ini bersifat pelumas sebelum ejakulasi. Selain itu, pada pria yang belum disunat, dapat terjadi penumpukan smegma di kulup (frenulum) penis dan bergabung dengan cairan pelumas ini, sehingga dapat terlihat bercak putih.

Secara patologis, cairan keluar saat tidak ada rangsangan seksual. Cairan dapat bersifat putih kehijauan atau bening. Keluarnya cairan yang patologis dapat disebabkan oleh infeksi menular seksual ataupun infeksi saluran kemih. Biasanya selain keluhan keluarnya cairan dari kemaluan juga disertai dengan keluhan nyeri saat berkemih, perasaan tidak tuntas saat berkemih, sering berkemih/anyang-anyangan, dan lain sebagainnya. Jika tidak ada gejala-gejala di atas, maka mungkin keluhan Anda dalam batas normal.

Jika keluhan dirasakan sangat mengganggu, sebaiknya periksakan ke dokter untuk pemeriksaan dan terapi lebih lanjut.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Benjolan Dan Keluar Cairan Putih Dari Penis. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar