Sukses

Keluhan Pasca Patah Tulang
09 Sep 2018, 08:41 WIB
Pria, 23 tahun.

Assalamualaikum dok saya mengalami kecelakaan bulan juni kemarin menyebabkan patah tulang kering di sebelah kanan dan sekarang Alhamdulillah sudah bisa jalan tanpa bantuan tongkat saya berobat dengan cara di urut tapi yang jadi pertanyaan nya sekarang jalan saya masih pincang apakah ada kemungkinan nanti jalan saya akan pincang dok ? Saya masih mengalami ngilu di bagian kaki bekas patahnya dok apakah ini wajar ? Apakah ini yang dinamakan belom sembuh total dok ?dan dibagian tulang bekas patahnya kok malah jadi benjol ?saya juga merasa jika saya berdiri kaki saya serasa tidak sama malahan saya lebih menekan kan kaki sebelah kiri membuat kaki sebelah kiri lebih menekan beban kalo jalan apakah ada kemungkinan bisa jalan normal seperti semula dok ? Mohon penjelasan nya terima kasih wassalamualaikum 🙏

Terima kasih telah bertanya melalui fitur Tanya Dokter

Halo,                 

Keluhan anda bisa disebabkan banyak hal, misalnya patah tulang dalam masa penyembuhan, tulang yang masih patah, ketidaksejajaran tulang yang patah, dsb.

Sayang sekali kami belum bisa menentukan penyebab keluhan anda dengan informasi yang terbatas. Diperlukan info lengkap; yang didapatkan dari wawancara langsung, pemeriksaan fisik dan penunjang yang penting; sehingga dapat menentukan penyebab pasti keluhan anda. Penatalaksanaan keluhan anda pun sangat tergantung dari penyebabnya. Oleh karena itu, kami sarankan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter mengenai keluhan ini.

Baca juga: Patah Tulang

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar