Sukses

Gelembung pada tangan

06 Sep 2018, 09:08 WIB
Wanita, 19 tahun.

malam dok, saya mau bertanya, sudah sebulan di tangan tante saya terdapat sebuah gelembung yang berwarna merah(awalnya berwarna putih), kemarin gelembung itu pecah dan sangat banyak mengeluarkan darah. setelah minum obat transamin dan ciprofloxacin perdarahannya berhenti. tapi keesokan harinya timbul lagi gelembung tersebut dan berwarna merah. apa itu dok? apa yang harus dilakukan? terima kasih

dr. Adeline Jaclyn

Dijawab Oleh:

dr. Adeline Jaclyn

Terima kasih telah bertanya melalui fitur Tanya Dokter di KlikDokter. 

 

Kami memahami kekhawatiran Anda.   

Mohon maaf kami belum dapat memberikan diagnosis pasti atas gejala tante Anda karena kurangnya data dari wawancara medis dan dibutuhkan pemeriksaan fisik. 

Kelainan kulit akan lebih baik jika didiagnosis melalui pemeriksaan langsung karena sulit bagi kami untuk menentukan diagnosis dengan informasi yang terbatas. Misal, diperlukan informasi seperti lokasi tepat, jenis lesi kulit, luasnya dan bentuknya, dll.  

Sebaiknya, Anda memeriksakan tante Anda ke dokter spesialis kulit dan kelamin atau dokter bedah untuk keluhan tersebut sehingga dapat dilakukan pemeriksaan fisik dan peyebab dari keluhan tante Anda dapat ditangani. 

Demikianlah jawaban yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat. 

 

Salam sehat.

0 Komentar

Belum ada komentar