Sukses

Penyebab Kelemahan Satu Sisi
05 Sep 2018, 14:16 WIB
Wanita, 16 tahun.

Assalamu'alaikum Wr. Wr. Dok,nama saya iftiara yulvira seminggu lalu saya mengalami kecelakaan motor saat hendak berangkat ke sekolah,saya terjatuh dengan posisi tubuh miring sebelah kanan,tangan dan kaki saya luka",dan kepala saya terbentur di aspal,hingga telinga saya keluar darah,kepala saya sering pusing,saya sempat di rawat di rumah sakit selama 3 hari,di sana kepala saya di ronsen,dan hasilnya tidak mengalami retak/terjadi apa" katanya. Tapi saat ini saya merasakan muka sebelah kanan saya seperti mati rasa,karena saat bicara hanya bibir sebelah kiri saya yang bergerak,lidah saya yg kanan pun seperti tak merasakan apa"hanya yg kiri yg bisa,mata saya yg sebelah kanan sulit untuk di kedipkan kadang penglihatannya tampak samar",telinga saya yg kanan pendengarannya seperti berkurang. Bagaimana cara untuk menyembuhkan/ mengembalikan kembali wajah dan kepala saya dok? Mohon sarannya,terima kasih Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Terima kasih telah bertanya tentang Penyebab Kelemahan Satu Sisi melalui fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Salah satu kemungkinan yang terjadi adalah adanya gangguan pada persarafan di otak, misalnya adanya pembengkakan atau perdarahan. Akantetapi ini semua harus dipastikan dengan pemeriksaan fisik langsung dan pemeriksaan tambahan berupa CT Scan kepala atau MRI.

Saat ini memang sebaiknya Anda mengunjungi dokter spesialis saraf untuk pemeriksaan kembali dan evaluasi lebih lanjut mengenai situasi kesehatan Anda saat ini. 

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan seputar Penyebab Kelemahan Satu Sisi. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar