Sukses

Sakit saat batuk dengan riwayat kecelakaan

05 Sep 2018, 10:17 WIB
Pria, 34 tahun.

Saya baru menggalami kecelakaan /tabrakan dan dada saya ke bentur sama stiur mobil yg saya kemudikan . Bagian dada saya terasa amat sakit saat baru kejadian saya sesak bernafas.. saya berobat ke rumah sakit dan di ronsen dokter bilang gak ada apa apa bagian dalam dada yg patah atau rusak jadi saya di beri obat dan di anjurkan sambil istirahat ...yg saya ingin tanya kini bagian dada da bebas bergerak ...cuma pada saat batuk apalagi saat ini batuk saya berdahak dan itu amat sakit ...di saat saya batuk.. Saya harap dokter bisa kasih penerangan dan solusi agar batuk saya tidak sakit lagi di dada makaaih

dr. Adeline Jaclyn

Dijawab Oleh:

dr. Adeline Jaclyn

Terima kasih telah bertanya melalui fitur Tanya Dokter di KlikDokter. 

 

Kami memahami kekhawatiran Anda.   

Sudah berapa lama keluhan ini berlangsung? Nyeri dirasakan saat apa? Adakah faktor yang memperingan dan memperberat nyeri? Adakah keluhan lainnya?

Untuk keluhan Anda saat ini dapat berkaitan ataupun tidak pada riwayat kecelakaan sebelumnya. Sulit bagi kami memastikan tanpa melakukan wawancara medis mendetail, pemeriksaan fisik dan mungkin pemeriksaan penunjang.

Sebaiknya lakukan pemeriksaan kembali guna mengetahui apakah keluhan Anda saat ini berkaitan atau tidak dan dapat dilakukan penanganan secara optimal.

Demikianlah jawaban yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat. 

 

Salam sehat.

0 Komentar

Belum ada komentar