Sukses

Payudara dan Pantat Kendur
03 Sep 2018, 18:39 WIB
Wanita, 23 tahun.

Sore dok , saya mau tanya apa penyebab payudara kendor dan empuk dan pantat yang turun padahal belum pernah di sentuh sama laki laki.. ??

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter untuk menanyakan mengenai Payudara dan Pantat Kendur.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan.

 

Payudara akan mengendur seiring dengan bertambahnya usia. Namun, pada usia muda, seringkali payudara kendur terjadi karena beberapa hal berikut :

Diet yang berlebihan dan/atau terlalu cepat

Merokok. Merokok dapat merusak elastin kulit sehingga menjadi kendur.

Kehamilan

ukuran bra yang tidak pas (terlalu kecil dan terlalu besar)

Untuk mencegahnya, hindari ke empat penyebab diatas , kecuali apabila anda merencanakan kehamilan. Untuk mengurangi kendurnya payudara, anda dapat melakukan exercise untuk mengencangkan payudara. Exercise yang dilakukan adalah yang melibatkan otot pectoralis atau otot dada seperti push up, dumbell press, dan chest fly. 

Terdapat beberapa cara mengencangkan bokong yang dapat Anda lakukan. Sebagai langkah awal, untuk mendapatkan bokong kencang dapat dilakukan dengan cara olahraga atau fitness.

Cara lain yang dapat digunakan adalah dengan prosedur operasi. Namun tentu prosedur ini memiliki risiko yang tidak kecil. Jadi kami menyarankan agar Anda berolah raga dengan teratur. Selain itu, jenis pakaian yang tepat juga dapat menyembunyikan ukuran bokong.

Untuk olahraga ketahanan seperti angkat beban dan alat-alat lain untuk mengencangkan otot-otot tubuh, lakukanlah mulai dari intensitas ringan terlebih dahulu baru dinaikkan secara bertahap. Jangan terburu-buru dan terlalu memaksakan diri.

 

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Payudara dan Pantat Kendur. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar