Sukses

Obat Penunda Haid

02 Sep 2018, 17:56 WIB
Wanita, 22 tahun.

Selamat siang dok saya ingin bertanya bulan juli saya datang bulan tanggal 22 dan bulan agustus sampai sekarang saya belum datang bulan , saya tanggal 18 agustus melakukan HB dan saya meminum anlitin untuk mencegah kehamilan dan saat ini saya juga belum datang bulan kira kira sudah 12 hari , maaf dok saya ingin bertanya jika sampai tanggal 9 saya belum menstruasi dan saya ingin berlibur ditanggal 16 , jika saya meminum obat penunda haid pada tanggal 9 sampai 16 apakah nanti setelah saya tidak meminum Obat penunda haid saya akan langsung menstruasi dan apakah itu akan mengganggu siklus menstruasi saya dok karna jatuhnya saya 55 hari baru menstruasi , terima kasih dok

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Jika Anda menghentikan penggunaan obat penunda haid ini, maka seharusnya Anda akan segera mendapatkan haid. Untuk menunda atau memajukan menstruasi digunakan pil yang mengandung hormonal. Dalam hal menunda atau memajukan menstruasi, efek dari konsumsi pil ini hanya bersifat sementara dan tidak memiliki efek samping terhadap kesuburan. Jadi, terapi hormonal ini aman digunakan bila tidak ada penyakit lain sebelumnya seperti riwayat stroke, penyakit jantung koroner, dan lain-lain. Jika sudah mengonsumsi obat penunda haid, Anda tetap bisa berhubungan intim.

Kami menyarankan agar Anda mengunjungi dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk mengatur tanggal pemberian obat tersebut.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga membantu.

0 Komentar

Belum ada komentar