Sukses

Bercak Merah di Penis

30 Aug 2018, 11:22 WIB
Pria, 26 tahun.

Permisi dok , saya ingin bertanya . langsung saja dok , saya 13 hari yang lalu sedang dinas luar lalu saya ditraktir oleh teman untuk mendapatkan layanan PSK. Saat itu saya sedang radang tenggorokan dok.. Lalu saya memakai kondom dan melakukan hubungan seks hanya 5 menit , dan tidak ada kebocoran pada kondom soalnya saya cek itu kondom . Lalu keesokan hari nya bibir penis saya lecet , saya sesak nafas, lalu keram. 2hari kemudian sembuh, tidak ada gatal tidak ada perih ketika berkemih.. Tetapi saya terasa panas dingin pada hari ke 9 sembuh total .. Ketika itu hari ke 10 saya mengecek di dokter kulit dan kelamin , saya diberi obat urogetik . Saat ini dikepala penis saya ada bercak merah didalam kulit dan tidak ada rasa gatal. dan semakin sering buang air kecil. Pertanyaan : Apakah ini efek dri obat? Atau ini penyembuhan IMS? Soalnya ketika saya tanyakan dengan dokter saya sakit apa dok, ya begitulah sakit kamu. Sebenarnya saya ini sakit apa????? Semoga dijawab dengan tepat ya dok.

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terima kasih Anda telah menggunakan fasilitas e-konsultasi KlikDokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Bintik atau bercak merah pada penis memiliki banyak penyebab, bisa penumpukan jaringan minyak, infeksi bakteri, virus, parasit, dan sebagainya. Terapi akan disesuaikan dengan kemungkinan penyebabnya. Mungkin Anda dapat memberikan kepada kami lebih banyak data dan lebih spesifik lagi mengenai keluhan tersebut.Perlu diketahui Bentuknya dan konsistensi bercak-bercak tersebut? luasnya? Adakah luka di daerah penis Anda? Adakah rasa gatal, panas atau nyeri pada kelamin anda? apakah ada cairan yang keluar dari penis anda?apakah ada keluhan lainnya? Pengobatan apa yang sudah Anda lakukan?

Sulit bagi kami untuk mendiagnosa tanpa keterangan yang lengkap dan pemeriksaan fisik. Karena penegakkan diagnosis untuk kelainan kulit memang paling baik dibuat setelah dilakukan pemeriksaan langsung yaitu wawancara medis yang mendalam, pemeriksaan fisik secara langsung dan juga pemeriksaan tambahan atau penunjang bila diperlukan. Mengingat keterbatasan fitur konsultasi kami, kami sarankan Anda mengunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin untuk pemeriksaan langsung supaya penanganan lebih optimal. Hindari untuk mengobati sendiri kelainan pada organ kelamin untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar