Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Berciuman Dan Meremas Payudara Bisa Bikin Hamil?

29 Aug 2018, 11:11 WIB
Pria, 23 tahun.

Dok saya mau tanya sering ciuman dan meremas payudara pacar belum nikah apa ada resikonya , dan apa bisa juga mendatangkan kehamilan dok ..makasih

Terima kasih telah bertanya seputar Berciuman Dan Meremas Payudara Bisa Bikin Hamil? menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.com

Kami mengerti kekhawatiran Anda. Yang dikatakan berhubungan seksual adalah ketika terjadi penetrasi penis pria ke dalam vagina wanita (masuknya penis pria ke dalam vagina wanita). Saat penetrasi terjadi dan pria mengeluarkan sperma melalui proses ejakulasi, disaat itulah memungkinkan terjadinya kehamilan. Sperma yang dikeluarkan di dalam vagina wanita akan berenang ke dalam uterus (rahim) dan bertemu dengan ovum. Maka apabila tidak terjadi penetrasi penis ke dalam vagina , sangat tidak mungkin terjadi kehamilan.

Untuk itu sebaiknya Anda berkonsultasi dengan Dokter Anda, karena dibutuhkan pemeriksaan fisik untuk mengetahui penyakit Anda. 

Demikian informasi seputar Berciuman Dan Meremas Payudara Bisa Bikin Hamil? yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar