Sukses

Glutathione Untuk Ibu Menyusui
28 Aug 2018, 11:38 WIB
Wanita, 37 tahun.

Saya mau tanya ..saya seorang ibu menyusui anak saya umur 6bln..apakah lvn collagen +L-glutathione aman bagi ibu menyusui sedang saya sdh terlanjur meminumnya. Tmksg

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Glutathione atau Glutathione SulphHydril (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). Glutathione (GSH) disintesis di dalam sel dan memerlukan beberapa enzim spesifik dalam proses pembentukannya. Namun, disaat melewati umur 20 tahun produksi glutathione berkurang sesuai pertambahan usia kita. Selain itu ada beberapa penyebab berkurangnya Glutathione (GSH) seperti Racun, Stress, Sinar UV yang berbahaya, Konsumsi alkohol berlebihan, Polusi, Penuaan, Keletihan yang berlebihan, Merokok, dan sebagainya.

Glutathione (GSH) adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain induknya dari semua antioksidan, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan Glutathione (GSH). Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan Glutathione (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda. Glutathione (GSH) merupakan produk antioksidan sempurna yang diakui para ahli di seluruh dunia.

Sampai saat ini belum ada penelitian yang cukup untuk menentukan keamanan pemakaian glutathion pada ibu hamil dan menyusui. Sehingga saya sarankan jangan menggunakan glutathione saat hamil dan menyusui.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar