Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Cara Meningkatkan Gairah Seksual Istri

26 Aug 2018, 04:06 WIB
Pria, 28 tahun.

Selamat siang dok saya mau tanya apakah berbahaya jika saya menggunakan obat atau serbuk perangsang yang diam diam saya masukkan kedalam makanan atau minuman istri saya karna istri saya sudah tidak bergairah lagi untuk melakukan hubungan seks, terus saran dokter obat atau serbuk perangsang yang seperti apa yang manjur menurut dokter. Terimakasih

Terimakasih telah bertanya melalui fitur Tanya Dokter.

Gairah seksual wanita sangat dipengaruhi oleh banyak hal, baik faktor fisik, biologis dan psikologis.

Faktor fisik dan biologis misalnya kadar hormon testosteron (pada wanita juga ada), kekeringan vagina (baik karena faktor hormonal maupun foreplay yang kurang sehingga minim pelumas), dan apakah terdapat nyeri saat berhubungan intim.

Faktor psikologis wanita juga sangat berperan terhadap gairah seksualnya. Justru faktor ini sangat mempengaruhi faktor fisik dan biologis. Hubungan yang kurang harmonis, kurangnya komunikasi dapat menjadi pemicu menurunnya gairah seksual pada wanita.

Hingga kini, belum ada obat-obatan tertentu yang dapat meningkatkan gairah seksual wanita. Kecuali, menurunnya gairah seksual akibat vagina yang kering, dapat diberikan pelumas vagina.

Jika kondisi ini terjadi berkepanjangan sebaiknya konsultasikan pasangan Anda ke dokter kandungan.

Baca juga:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (FA)

    0 Komentar

    Belum ada komentar