Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Menggesekkan Organ Intim, Apakah Menyebabkan Hamil?

24 Aug 2018, 22:08 WIB
Pria, 17 tahun.

dok saya mau nanya, pasangan saya menggesekakn penisnya pada vagina saya lalu keluar cairan bening tetapi pasangan saya tidak memasukkan penisnya kevagina saya dan saya masih perawan setellah keluar cairan bening itu dilangsung berhenti dan mengeluarkan spermanya diwc, apa kemungkinan saya hamil dok. Saya tidak mengalami pusing tapi beberapa hari ini hnya mual dan pengen muntah dipagi hari juga perut saya terasa sakit ketika dipagi hari dok kejadiannya 6 hari yang lalu saya khawatir dok.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan.  Namun bila wanita sedang tidak dalam masa subur, maka kecil kemungkinan terjadi kehamilan. Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan.  Bila ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.

Namun, kemungkinan terjadinya kehamilan dalam setiap hubungan seksual tetap dapat terjadi karena sperma dapat hidup antara 3-5 hari.

Petting merupakan segala kegiatan yang dapat merangsang gairah seksual setiap orang dan dapat berlanjut pada terjadinya hubungan seksual. Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah. Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang  positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim. Kegiatan bersama seperti berolah raga bersama, memasak bersama, melakukan hobi bersama dapat membantu Anda menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar