Sukses

Penyebab Benjolan Zakar

23 Aug 2018, 22:20 WIB
Pria, 25 tahun.

Ass.. dok terdapat benjolan (maaf) di buah zakar .sebesar kacang. Keras dan berwarna putih, di lapisan kulit dalam. Pernah saya pencet keluar cairan kental putih seperti tepung tidak berbau. Semakin bulan semakin banyak dok. Apakah berbahaya dan apa obat nya. Tks .

Terimakasih telah bertanya mengenai benjolan di buah zakar. 

Kami memahami kekhawatiran Anda. Dimana Letak benjolan tersebut, apakah diatas permukaan kulit dan terlihat perbedaan dengan kulit normal? atau didalam kulit? atau teraba pada buah zakar itu sendiri? bagaimana konsistensinya apakah lunak atau keras? Apakah benjolan bisa digerakkan atau menempel pada kulit diatasnya atau justru pada jaringan dibawahnya? Adakah rasa nyeri yang Anda rasakan? Apakah benjolan tersebut semakin membesar? Apakah benjolan tersebut dapat hilang timbul? Apakah ada keluhan dari benjolan tersebut (panas, gatal, kemerahan, berair)? Apakah disertai demam? Apakah hanya ada di buah zakar saja? Atau ada ditempat lain ditubuh Anda dengan benjolan yang serupa?

Sayang sekali Kami tidak dapat menentukan penyabab mana yang menjadi alasan dari keluhan Anda jika hanya berdasarkan informasi yang Anda utarakan tersebut. Memang untuk keluhan benjolan harusnya dilakukan pemeriksaan secara langsung. Dibutuhkan lebih banyak informasi dari wawancara medis, pemeriksaan fisik, dan penunjang untuk menyakinnya. Untuk itu,kami sarankan Anda memeriksakan diri dengan dokter secara langsung.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar