Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Efek Berhubungan Lewat Anus

23 Aug 2018, 21:25 WIB
Pria, 25 tahun.

Maaf apabila pertanyaan saya agak aneh dan nyeleneh dok, Saya mau bertanya terkait anal sex, Kebetulan kemaren saya melakukan anal sex bersama kekasih saya yg baru saya kenal 3 bulan. Kekasih saya bercerita bahwa dia belum pernah sama sekali melakukan anal sex, sehingga saya lakukan hal tersebut. Tapi setelah saya lakukan, saya masukkan ke pantat dia, kok dia tidak merasa kesakitan, hanya beberapa saat setelah itu langsung enjoy, kemudian pantat nya juga ketika sudah masuk semua Mr P saya tidak serat, pantat nya seperti vagina, sehingga Mr P saya bebas bergerak seperti di vagina, dan dia tidak merasakan kesakitan lagi. Pertanyaan saya : 1. Kira kira pantat dia benar benar perawan tidak ya dok? 2. Apakah memang terkadang anal sex pertama tidak menyakitkan? (Ketika pasangan menerima atau pun Mr P ukuran biasa ) 3. Mohon pencerahan nya terkait anal sex yg saya alami Dok Saya faham apabila anal sex tidak bagus dan dilarang

Terima kasih telah bertanya melalui fitur Tanya Dokter tentang Efek Berhubungan Lewat Anus.

Berikut beberapa risiko dan dampak dari hubungan seks melalui lubang dubur (anal seks):

1. Lubang anus tidak menghasilkan lubrikan seperti vagina, sehingga selain hanya akan merasakan nyeri sepanjang penetrasi di dubur, penetrasi ke dalam anus juga dapat menyebabkan luka pada anus. Luka tersebut memungkinkan masuknya virus dan bakteri ke dalam pembuluh darah. Bagian dalam anus tidak dilapisi kulit seperti bagian luar anus sehingga tidak ada yang memproteksi masuknya virus ataupun bakteri. Dengan demikian perilaku anal seks menjadi rentan terkena penyakit menular seperti HIV– AIDS, hepatitis, HPV dan lain-lain.

2. Selain itu, otot di sekitar anus yang berbentuk cincin dapat menjadi longgar bila anal seks dilakukan berulang-ulang sehingga lambat laun, dapat menyebabkan ketidakmampuan untuk menahan BAB (buang air besar)karena ototnya telah menjadi longgar.

Demikian informasi tentang Efek Berhubungan Lewat Anus yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat 

    0 Komentar

    Belum ada komentar