Sukses

Kram Perut Bagian Bawah

20 Aug 2018, 12:59 WIB
Wanita, 26 tahun.

Halo dok, saya ratih rusvita mau bertanya suami saya sudah 3 bulan ini mengalami perut kencang diarea perut bagian bawah. Dan di area pusar nya juga kencang, segala pengobatan saya sudah coba terus dokter hanya memberikan obat lambung tapi selama pengobatan ga ad perubahan, kalo buang air kecil nya sedikit kadang sakit. Menurut dokter suami saya sakit apa ya...

Terima kasih telah bertanya tentang Kram Perut Bagian Bawah melalui fitur Tanya Dokter

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Keluhan kram perut yang berulang dapat disebabkan oleh gangguan pada organ-organ dalam perut seperti  sistem saluran kemih (kantung kemih) atau saluran pencernaan (usus besar). Untuk mengetahui hal tersebut perlu dilakukan pemeriksaan penunjang.

Untuk itu, sebaiknya Anda segera mengunjungi dokter spesialis penyakit dalam untuk pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang (misal: USG) untuk mengetahui penyebab keluhan Anda. Dengan pemeriksaan segera dan penegakkan diagnosis, Anda bisa memperoleh penanganan optimal dan terhindar dari komplikasi-komplikasi yang tidak diinginkan.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan seputar Kram Perut Bagian Bawah. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar