Sukses

Bintik Kehitaman di Kulit
13 Agu 2018, 11:00 WIB
Pria, 14 tahun.

Jadi Gini Dok Kan Saya Punya Kakek, ( Ayah Nya Ibu Saya ) Punya Penyakit Diabetes Melitus Dan Ayah Saya Juga Punya Penyakit Diabetes melitus Juga. Jadi Dok Pertanyaan Saya Apa Penyebab Hitam - Hitam Pada Pundak Saya, Lutut Saya, Dan Ketiak Saya Apakah Karna Saya Banyak Main Keluar Waktu Siang Hari Atau Karna Saya Memiliki Penyakit Diabetes Juga #Trimakasih_Dok_Tolong_Dibaca_Ya:-)

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Sulit bagi kami untuk menentukan diagnosis kelainan kulit tanpa melakukan pemeriksaan fisik dan informasi yang terbatas, namun kami akan mencoba membantu Anda. Bintik-bintik kecil berwarna coklat yang tumbuh dalam jumlah banyak pada tubuh adalah Keratosis Seborrheic. Kondisi ini dalam dunia medis dikategorikan sebagai tumor jinak kulit yang pada umumnya mengenai orang dewasa.

Berikut adalah gejala Keratosis Seborrhoic yang patut Anda ketahui:

Kutil di kepala, leher, dada, bahu, atau punggungBerbentuk bulat atau oval dan lebih menonjol atau terkesan bersisik dibandingkan permukaan kulit lainBerukuran sangat variatifBewarna kuning, cokelat terang hingga gelap, hitam, atau pucatTumbuh soliter atau berkelompokDapat disertai keluhan gatal.Kelainan kulit yang biasanya diturunkan secara genetik ini tidak memberikan makna yang berarti dalam kualitas kesehatan seseorang. Adapun terapi yang diberikan lebih bersifat kosmetik. Silahkan konsul ke Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin untuk menghilangkan kutil ini dengan terapi kauter.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai bintik hitam di kulit. Semoga bermanfaat. Salam. 

0 Komentar

Belum ada komentar