Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Cairan Keluar dari Penis dan Nyeri
12 Agu 2018, 18:30 WIB
Pria, 27 tahun.

Kenapa penis saya terasa sakit,,,dan mengeluarkan cairan....apakah ada obat yang dianjurkan untuk mengatasi penyakit ini ?

Terima kasih telah menggajukan pertanyaan mengenai cairan keluar dari penis dan nyeri melalui fitur Tanya Dokter. 

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Keluhan nyeri pada daerah penis bisa disebabkan oleh berbagai macam hal misalnya: infeksi (bisa disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, jamur, parasit), infeksi menullar seksual atau juga karena adanya sumbatan (misalnya akibat batu saluran kemih).

Pemeriksaan fisik secara langsung oleh dokter dibutuhkan, oleh karena itu kami menyarankan Anda memeriksakan diri ke dokter. Berbagai bentuk infeksi dapat menjangkiti organ kelamin. Tanda-tanda khas terjadinya infeksi kelamin adalah gambaran pembengkakan, kemerahan disekitar kelamin, disertai keluarnya cairan putih kekuningan kental yaitu nanah dan dirasakan rasa panas dan perih saat buang air kecil. Adapun untuk penyakit Gonorrhea itu sendiri, sebagai info tambahan selain memiliki kedua tanda khas diatas, berkaitan dengan riwayat berhubungan seksual (terutama hubungan seksual tidak aman yaitu tanpa proteksi dan berganti-ganti pasangan).

Kami sarankan Anda untuk berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis kulit dan kelamin agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik sehingga penanganan yang diberikan optimal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cairan keluar dari penis dan nyeri. Semoga bermanfaat. 

    0 Komentar

    Belum ada komentar