Sukses

Sulit BAK

09 Aug 2018, 14:54 WIB
Pria, 25 tahun.

Halo, selamat pagi Jadi gini dok, saya kalau buang air kecil di pagi hari berasa susah keluar, alirannya kecil sekali dan merasa ga enak dibawah perut. Harus dikejangkan supaya bsa keluar lebih besar. Tetapi itu hanya terjadi di pagi hari saat bangub tidur, nanti setelah minum di sepanjang harinya nrmal. Walapun keluarnya bercabang tetapi tidak saat bangun tidur. Itu kenapa ya dok? Apakah karena sebelum tidur saya pasti munum air putih satu gelas besar? Oh ya kadang saya terbangun karena ingin buang air kencil walapun tidur jam 11 nanti bsa terbangun jam 3 pagi? Terima kasih dok Mohon solusi

dr. Reza Fahlevi

Dijawab Oleh:

dr. Reza Fahlevi

Terima kasih telah bertanya seputar sulit BAK melalui fitur Tanya Dokter

Pertama, sulit buang air kecil dapat disebabkan oleh berbagai sebab. Beberapa hal dapat menyebabkan sulit BAK adalah striktur uretra, batu saluran kemih, gangguan saraf bisa akibat diabetes atau cedera saraf tulang belakang. Apakah hal ini ada kaitannya dengan kaki terasa baal yang anda alami? Karena keterbatasan kami, kami tidak dapat menjawabnya. Namun ada kemungkinan memiliki hubungan apabila disebabkan oleh penjepitan saraf.

Oleh karena itu kami sarankan anda berkonsultasi dengan dokter spesialis saraf untuk dilakukan wwancara medis, pemeriksaan fisik, serta pemeriksaan penunjang seperti MRI atau x-ray punggung untuk mengetahui penyebabnya.

Demikian informasi yang bisa disampaikan seputar sulit BAK, Semoga bermanfaat

0 Komentar

Belum ada komentar