Sukses

Seputar Provula

09 Aug 2018, 09:30 WIB
Wanita, 25 tahun.

Malam dok.. Mau tanyaa nih.. Kemarin tgl 3 sy halangan.. Tp halanganx cuman sedikit kluar dan ada gmpalan2 gitu.. Pas pergi cek di Dokter alhamdulillah tdak ad mslah sma kndungan aku.. Cman satu kndalax sel telur saya yg tdk jlas klihatan.. Kmarin di kasi resep provula.. Tp kan sy lg hlangan.. Cuman itu kluar tetes2 sja.. Mau tanya dok kmarin di kasi provula di sruh minum jam 8.. Tp skrang sdah tdk haid lagi dok.. Jadi bgaimna?? Tetap sy minum atau tdak.. Tp dokternya bilang nanti tgl 15 agustus di srih balik lagi periksa cek sel telurnya.. Jadi tdk apa2 sy minum provula dok??

Terima kasih telah menggunakan fitur TanyaDokter di Klikdokter.com

Halo!

 Provula mengandung Clomifene citrate. Clomifene citrate adalah obat yang digunakan untuk merangsang ovulasi (matang dan keluarnya sel telur). Obat ini menghasilkan ovulasi pada 80% wanita, dan dalam waktu 6 bulan tingkat keberhasilan untuk kehamilan berkisar 45-50%. Clomifene dianjurkan untuk diberikan selama 3-6 siklus menstruasi. Apabila dalam rentang waktu ini tidak juga terdapat ovulasi maka sebaiknya dipikirkan terapi lainnya.

Apakah provula anda hanya diberikan untuk dikonsumsi saat haid? Bagaimana aturan minum obat yang dijelaskan? Konsumsilah obat sesuai dengan dosis dan aturan pakainya. Jangan lupa untuk kontrol tepat waktu.

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar