Sukses

Mencerahkan Kulit Wajah yang Kusam

29 Jul 2018, 14:10 WIB
Wanita, 39 tahun.

Saya bermasalah sama kulit wajah yg kusam.. Semua jenis krim saya coba gak ada yg cocok... Apa karna saya selalu berkeringat di wajah.. Hingga krim belum meresap tapi sudah kena keringet Kerja saya juga di lapangan Tapi temen saya juga kerja sama di lap. Pake krim wajah bisa bersih

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter untuk bertanya tentang cara mencerahkan kulit wajah.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Kulit kusam dan bernoda kemungkinan disebabkan karena perawatan wajah yang kurang tepat, di luar faktor eksternal yang memang dapat mempengaruhi (polusi, stress, kosmetik, dll). Berikut tips yang dapat Anda lakukan :

1. Dalam perawatan wajah yang terpenting adalah proses pembersihan. Sebaiknya lakukan pembersihan wajah dengan sabun yang sesuai dengan kulit Anda 3x/hari.

2. Kemudian oleskan krim tabir surya pada pagi hari setiap kali bepergian ke luar rumah.

3. Oleskan krim malam yang memiliki kandungan yang baik dalam meregenerasi kulit. 

4. Anda dapat melakukan peeling yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dengan dokter kulit dan kelamin.

5. Jangan lupa untuk mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, perbanyak minum air putih, makan buah-buah dan sayur-sayuran atau mengonsumsi vitamin antioksidan.

Untuk krim yang sebaiknya digunakan lebih baik dikonsultasikan dengan dokter, jika mau mencoba langsung membeli tidak masalah asalakan tidak ada keluhan iritasi kulit. 

Demikian, semoga penjelasan tentang cara mencerahkan kulit wajah bermanfaat. 

    0 Komentar

    Belum ada komentar