Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Cairan dari Vagina Saat Orgasme

24 Jul 2018, 18:17 WIB
Wanita, 22 tahun.

Pagi dok,saya mau nanya. Kira kira cairan apa ya yg keluar dari organ kewanitaan saya ketika suami saya menusuk nusuk lubang kewanitaan saya pakai jari nya? Ketika itu saya terangsang dan ada yg mengalir dari organ kewanitaan saya. Kira itu mani atau madzi ya dok? Terima kasih.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Pada saat terangsang seorang wanita akan mengeluarkan cairan vagina yang banyak yang juga berguna sebagai pelumas saat penetrasi agar vagina tidak lecet saat berhubungan. Namun wanita tidak seperti pria yang mengeluarkan mani dengan sangat jelas. Pada saat terangsang atau orgasme, cairan yang keluar memang ada namun tidak sampai terlihat mengalir banyak dari vagina, seperti layaknya cairan ejakulasi pada pria. Fisiknya sama seperti cairan vagina, bening, kental, agak lengket namun dalam jumlah yang tidak banyak.

Jadi, jika Anda mengeluarkan cairan dari vagina dalam jumlah yang tidak terlalu banyak, hal tersebut merupakan hal yang wajar. Namun jika memang berbau amis atau tajam, gatal, serta mengganggu, maka sebaiknya menghubungi dokter untuk pemeriksaan langsung dan pemeriksaan diagnostik yang diperlukan.

Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar