Sukses

Mengatasi Resting B Face

24 Jul 2018, 17:47 WIB
Wanita, 19 tahun.

Permisi dok, saya mempunyai resting bitch face yang memiliki mata kucing dan alis depan turun kebawah, lalu perawatan apa yang cocok untuk saya dok/ untuk mengankat alis depan saya agar lebih keatas, agar terlihat lebih mudah dan tidak marah, karna sebetulnya saya takut mengarah ke oplas☺

Terima kasih telah bertanya seputar resting b face menggunakan fitur Tanya Dokter

Kami memahami kekhawatiran Anda. Setiap orang dilahirkan unik dan berbeda, tidak ada yang sama satu dengan lainnya. Resting b*** face merupakan sebutan untuk orang yang memiliki ekspresi jutek dan marah saat diam/ istirahat padahal sebenarnya orang tersebut tidak sedang marah. Bagi sebagian orang hal ini bisa menurunkan kepercayaan diri. 

Salah satu cara untuk menghindari anggapan "jutek" dari orang sekitar ialah dengan memulai lebih sering tersenyum kepada orang lain atau menyapa teman dan kerabat terlebih dahulu sebelum Anda disapa. Cara lain ialah dengan memanipulasi make up dengan menggunakan make up yang soft dan natural, dibandingkan menggunakan make up mata yang gelap seperti smokey eyes coba gunakan eyeshadow warna cerah. Menggunakan eye shadow warna gelap akan membuat wajah terlihat lebih tegas. Anda bisa coba pula gunakan lipstik bewarna cerah dan berikan sentuhan blush on yang berwarna cerah pula. Selain itu, penggunaan botox di daerah dahi juga bisa membantu mengangkat alis yang turun ke bawah. Namun, sebaiknya konsultasikan ke dokter spesialis kulit dan kelamin sebelumnya.

Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar