Sukses

Demam, Sakit Kepala, dan Nyeri Perut

24 Jul 2018, 16:08 WIB
Wanita, 19 tahun.

Dok, sudah 5 hari terakhir ini kepala saya mengalami sakit yang hebat, di 4 hari pertama demam saya tinggi, tubuh saya selalu merasa kedinginan, otot2 saya kaku, leher saya pegal, kaku, sulit digerakan dan nyeri, mata saya jadi sensitif sekali sama cahaya yg terang, dr hp dan laptop, ada rasa pegal, berat dan sakit di bagian otot di mata saya, trkadang antara mual, mules tak karuan perut saya dok, setiap bangun tidur kepala belakang saya sakit sekali, beberapa tahun yg lalu sempat sampai nyeri yg hebat seperti ini dikepala tp hanya sekitar 3 hari saja dok,

Terimakasih telah bertanya tentang Demam, Pusing, Nyeri Perut melalui fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kondisi yang dialami oleh istri Anda saat ini. Apakah istri Anda sudah pernah diperiksakan ke dokter sebelumnya? 

Adakah gejala seperti muntah, mual, diare, atau lainnya? Bila Ya, nyeri perut tersebut diakibatkan oleh gangguan saluran cerna. Adapun gangguan saluran pencernaan ini bila disertai dengan demam maka kemungkinan besar disebabkan oleh infeksi (virus, bakteri, parasit). Pusing di kepala bisa juga disebabkan oleh demam yang Anda alami. Untuk memastikan kondisi Anda dan mendapat terapi yang tepat segera lah berkonsultasi dengan dokter secara langsung.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Demam, Pusing, Nyeri Perut. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar