Sukses

Gatal dan Nyeri di Kulit

24 Jul 2018, 15:55 WIB
Wanita, 20 tahun.

Gatal di kulit, berair, pedih kadang terasa seperti cekot-cekot Dan muncul bekas hitam-hitam setelah air nya pecah, tapi masih rerasa pedih

Terima kasih telah menggunakan layanan Tanya Dokter

Untuk menjawab pertanyaan Anda, diperlukan informasi lebih jauh mengenai masalah kulit yang Anda alami seperti sejak kapan keluhan timbul, dimana keluhan timbul, apa yang menyebabkan keluhan timbul dan apa yang mengurangi keluhan, ukuran, luasnya, bagian tubuh yang terkena dan daerah sekitarnya, apakah Anda mengomsumsi obat sebelumnya, serta apakah Anda memiliki riwayat alergi. Masalah kulit juga dapat dipicu oleh stress. Apakah Anda sedang memiliki beban pikiran? Dengan mengetahui pemicu timbulnya keluhan, minimal Anda bisa mengurangi keluhan dengan menghindari faktor pemicunya.

Masalah kulit memang paling baik didagnosis lewat pemeriksaan langsung. Dari keluhan yang dipaparkan dan ditambah dengan pemeriksaan langsung maka dapat dilakukan pengobatan karena pengobatan harus sesuai dengan penyakit yang ada.

Untuk itu kami sarankan agar Anda memeriksakan kondisi Anda ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk selanjutnya diperiksa dan diberi pengobatan yang sesuai.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar