Sukses

Obat Ikan Gabus

24 Jul 2018, 15:44 WIB
Wanita, 24 tahun.

Siang dok, saya mau tanya Saya habis oprasi caesar uda 2bulan setengah dok, kadang perut saya terasa perih atau yeri dok,dan perut saya terasa gatal. Dok sampai sekarang saya komsumsi obat ikan gabus dan saya juga menyusui,itu ada efek gak ya dok buat saya komsumsi obat ikan gabus terlalu lama dan buat anak saya ada efek yang berbahaya gak ya dok. Makasih ya dok sebelumnya

dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terimakasih telah bertanya tentang Obat Ikan Gabus melalui fitur Tanya Dokter.

Secara medis belum banyak penelitian yang membutkikan keefektifan obat yang Anda maksud dan dampaknya bagi ibu menyusui. 

Perawatan luka yang baik juga merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan untuk mempercepat penyembuhan luka. Pertahankanlah agar luka selalu dalam keadaan bersih, dan tutuplah luka dengan kassa steril selama luka tersebut belum menutup secara sempurna (kassa diganti dua kali dalam sehari). Selama luka masih basah, bersihkan dan kompres dengan kassa lembap yang telah dibasahi cairan infus NaCl 0,9% atau air masak yang bersih minimal 2x/hari. Ketika akan mengganti kassa, jangan lupa membasahi kassa sedikit agar tidak lengket dan menimbulkan luka baru.

Kami tidak menyarankan penggunaan obat-obatan yang tidak dikonsultasikan langsung dengan dokter yang merawat Anda. Kami rekomendasikan agar Anda mendiskusikan penggunaan obat tersebut dengan dokter yang merawat Anda. Semoga Anda lekas pulih.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Obat Ikan Gabus. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar