Sukses

Obat TBC

23 Jul 2018, 23:52 WIB
Wanita, 35 tahun.

Assalamu alaikum dok, sy mau tanya, sy di diagnosa oleh dokter infeksi paru-paru, selama 1.5 bln ini sy konsumsi obat TB, tapi obat farmaton yg berikan oleh dokter sy tidak minum walau sdh d suruh oleh dokter karena khawatir terlalu banyak bahan kimia yg konsumsi. Apakah jika sy tidak minum obat farmaton akan berakibat pada TB sy, karena kaki sy jd gilu dan tidak bisa jalan serta kepala saya sebelah kanan jadi sakit. Terima kasih banyak sebelumnya atas jawabannya

Terima kasih telah menggunakan fitur tanya dokter.

Obat tersebut berfungsi sebagai multivitamin yang dapat membantu tubuh kembali pulih. Walaupun obat TBC cukup banyak sebaiknya multivitamin ini tetap diminum sesuai anjuran dokter karena tidak akan berpengaruh pada potensi bahan kimia yang merusak tubuh.

Demikian, semoga bermanfaat. 

    0 Komentar

    Belum ada komentar